Dear, Another Country Visitor

I hope you enjoy my blog, but before you see my post, maybe I should warn you.

I'm from Indonesia and of course I will post my post with Indonesian language. So, I hope you don't bother it m(_ _)m

Well, I include a gadget to Translate my post, but you-know-how-google-translate-work.

If I have a spare time, maybe I will translate all my post to English. And I'm sure the grammar will be horrible.... Well, we don't know if we don't try it, right?

Okay, I have made it: mydailyworldenglish.blogspot.com , i hope i can post my translation story in that blog soon.

Well, I have translated the 'Kimi no koto ga suki dakara' one, in here
If you get mad or maybe disappointed with my blog, I apologize.

Please make sure you read this before you see my post...

Sincerely,

Seika Koizumi

Rabu, 09 Mei 2012

Perkenalan?

Hallo! ini sih perkenalan aja ya, nantinya blog ini bakalan aku bikin jadi tempat buat menuangkan *ciee cerita-cerita yang udah aku bikin, tapi belum di publikasikan.

Siapa tau ada yang liat, terus tertarik buat dijadiin buku gitu? *ngarep*

Tapi ada yang tokohnya aku karang sendiri, ada yang ngambil tokoh anime yang udah pernah aku tonton ._. Jadi, jangan aneh ya... Nanti aku cantumin Disclamer sama Warning-nya kok! xD *dikepungmassa*

Pasti kalian bertanya-tanya, kenapa aku gak nge-post karanganku ini ke website yang memang untuk itu....
Jawabannya...

AKU MALU (/.\)

Aku udah lama jadi silent Reader di website itu. Aku udah banyak baca karangan orang lain yang lebih bagus. Terus baca karanganku lagi. Ja-jadi minder... ._.

Ini aja membuat blog ini butuh keberanian (?) lebih... padahal udah punya 2 blog, wakakak.

Tolong baca, dan comment ya m(_ _)m Flame juga gak papa kok x) Yang penting kalian sudah meluangkan waktu untuk baca blog ini ;w;

Sekian dan terimakasih,

Seika Koizumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar